Salam Message


Jumat, 05 Oktober 2012

[LAPUT] MTs. Manba'ul Hikam Juarai Lomba Pidato..


Pidato (Gmbr Ilustrasi)
      Alhamdulillah, lagi-lagi Manba’ul Hikam (MH) kembali harum di mata masyarakat luas, setelah murid dari Manba’ul Hikam berhasil menyabet juara II lomba da’i yang diselenggarakan Polres-Dinas pendidikan kab Sidoarjo dan bekerja sama dengan Jawa Pos  di even  “  Road Show Cipta Zona Tertib Lantas” . Kegiatan itu diperuntukkan antar sekolah se kabupaten Sidoarjo. Tempat pelaksanaannya  di GOR Sidoarjo awal bulan Maret tahun 2012 ini.
      Faishol Safaruddin, ya Dialah yang berhasil menyabet juara tersebut. Menurut Bpk.Saikhu selaku kepala MTs. Manbaul Hikam, memang sekolah telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum dilaksanakannya lomba, mulai dari pembinaan yang berlangsung beberapa minggu, dll. Sehinnga kalau meraih juara, itu memang layak untuk kita dapatkan.


            Penampilan Faishol sudah sembilan puluh persen baik hanya saja mungkin ada sedikit penyampaian yang kurang tepat. Sekoloah memilih Faishol untuk mengikuti perlombaan da’i tersebut karena kami memandang behwa anak itu memiliki skill pidato yang mumpuni, sudah pernah meraih juara dua kab.Sidoarjo dan pernah seleksi ke wilayah Jatim. Demikian tambahan informasi dari bapak  Suwardi (waka kesiswaan MTs).
            Tidak hanya dalam perlombaan da’i  saja yang berhasil, para supporter Faishol pun behasil menggondol juara II juga dalam efent tersebut pula, yel-yelnya mengalahkan dari pendukung sekolah lain. Siip, lumayan hadiahnya bias  buat shopping, Alhamdulillah……! Kata salah satu supporter Faishol sambil bergirang ria.
            Kemenangan para supporter dengan yel-yelnya tersebut membuktikan bahwa para murid MH memiliki kebersamaan, kerjasama juga semangat mendukung Manbaul Hikam sehinnga bias melantunkan yel-yel dengan sangat baik dan berhasil menggondol juara.
            Bpk Saikhu berharap jangan sampai kta bertepuk dada atas apa yang telah kita raih, harus bisa mengkaji kekurangan kita dan meningkatkan kualitas potensi sehingga bias menjunjung dan mengharumkan nama Manba’ul Hikam lagi. (Lui$)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar